Meng-upload Foto Besar ke Internet

1.      Buka foto yang hendak anda Anda oleh dan tampilkan di situs Web pada area kerja. Selanjutnya, klik (File) > (Show All Menu Items) > (Export) > (Zoomify…). Tunggu beberapa saat hingga muncul kotak dialog di layar Anda.  
2.      Pada kotak Zoomify Export yang muncul, klik menu drop-down “Template” dan pilihlah jenis template. Dan warna background untuk penampilan gmbar yang hendak diproses.

3.      Pada Output Loctaion, klik tombol (Folder..) dan tentukan folder untuk menyimpan hasil prosesan. Beri nama untuk output proses pada kotak isian “Base Name”

4.      Pada “Image Tile Options”, Anda bias menentukan kualitas output proses. Anda bias memasukkan nilai pada menu “Quality” atau geser slide bar dibawahnya. Semakin besar nilainya, semakin bagus kualitas gambar yang dihasilkan.

5.      Pada “Browser Options” tentukan ukuran jendela browser yang akan menampilkan foto. Jika sudah, proses foto dengan mengklik (OK). Tunggu beberapa saat hingga proses selesai.

6.       Seusai proses, foto Anda akan ditamplikan dalam browser. Foto ini bias Anda perbesar dan perkecil tampilannya dengan slide bar yang ada di bawah jendela browser. Foto ini telah diubah menjadi format HTML, dalam folder penyimpanan yang telah ditentukan tadi, serta siap ditampilkan di internet dan dikirim via e-mail.   
             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar